Selasa, 17 Januari 2012

keliling kota Jakarta

alhamdulillah banget deh hari ini,, 
capek, tapi puas.. :D
RUTE :
1. Naik Commuter turun di Cawang... tanya2 tentang masjid tebet al'itihad.. ternyata sewa gedung disana sama aja kaya di Salman Al farisi.. sama2 5juta... dan untuk akad 1,5. 
termasuk mahal dengan gedung yg cuma segitu. (menurut gue yaaa.) masjid'a sih bagus. tapi klo 1,5juta hanya untuk akad?? hmmm lumayan ajah,, NO.. next

2. Mampir dulu ke Dr. Eva mumpung ada si ayank.. jadi skalian aja,, dari pada hrus ongkos,, cuma beli foundation sama sabun, ok Next..

3. Makan pagi,, meskipun udah jam 10 :( ya lumayan lah,, abisnya pagi blm makan, sempet makan nasi eh malah muntah semua.. gak tau kenapa perut gue masih blom stabil. dan masih pilih2 makanan untuk dicerna.. 
mampirlah dipinggiran jalan tebet situ.. 
ada tukang bubur ayam (yaaa karna gue tau hanya itu yg aman untuk gue konsumsi)
selesai.. kenyang,, cuzzzzzz

4. Sempet dapet kabar klo gedung Menza - Salemba itu murah.. sekitar 2 jutaan.. yaudah akhirnya ngecek dulu kesitu.. ketemulah dengan si bapak2 pengurus..
tanya-tanya... ternyata klo buat nikahan harganya beda.. jadi 3,5juta blom sama akad ya..
suka sih karna lokasi pinggir jalan. tapi gedungnya kecil.. kurang sreg,, lagupula untuk tanggal yg dimau pun ada yg isi,, so?? next..

5. RS. KRAMAT 128
lagi-lagi balik ke tempat ini,, jai cukup akrab setelah beberapa hari dirawat disitu,, apalagi pas tiduran di ruang IGD karna mau control. (hahaha, bedanya udah gak guling2 kesakitan kya wktu itu)
hasil lab Prodia udah keluar,, lumayan bagus kata dokternya.
cuma tetep asam lambung gue naik lagi, itulah kenapa gue sering muntah tiap makan. huff
pesan si dokter (jangan makan pedes, kol, sawi, gorangan, dan yg utama jangan STRES)
gue heran, knp stres bisa ketauan ya.. padahal saat gue mikirin sesuatu si dokterkan gak tau : /
yaudahlah intinya dikasi obat lagi + surat dokter selama 3 hari (yeiiiiiiiiiii gak kerja lagi deh)
untung si SIMAS masih ada jadi free (cuma nombok 45ribu krna ada selisih di adm sama jatah dokter). alhamdulillahhhh :D

6. Toko Mas "MULIA" Cikini
kasian si ayank,, harus jual emas hadiah dr kantornya.. penghargaan karna udh 5 taun kerja di SSEK.
lumayan 24,19gr sedih :"( tapi ya gimana?? buat nikah hehehe.
ok, skrg udh punya uang pegangan.. cuzz

7. Majid At-Taqwa IKIP
recomended si ayank.. masjidnya bagus,, tapi gue gak suka sama ruang serbagunanya karna di bawah masjid dan atapnya yg pendek bikin ruangan jadi kliatan sempit, padahal mungkin luas..
hinggaplah kami berdua di rumah seorang ibu Hj. yang katanya mengurus masjid itu.. (niatnya mau tanya harga gedung dan fasilitas. just want to know) eh eh eh ternyata..
si ibu Hj. adalah salah satu pemilik catering yg biasa nanganin acara kawinan. panjang deh *fiuh*
dari cerita beliau sepertinya jam terbang di perCateringan udah tinggi bgt.. (cukup menarik)
tapi sayangnya terlalu ribet klo harus ubah2 lagi..jadi yaaaa basa basi se basi2nya ajah, trus
langsung kabur.. :D

8. Anggraela Catering
yuhuuuuuuuuuu,,, inilah pemenang dr smua brosur paket pernikahan yg gue pilih. 
selain harga yg murah, lengkap, catering inipun recomended bgt.. (mbam sama oom bintang) pake catering ini wktu nikahan mereka. dan alhamdulillah lancar.. 
insyaAllah begitu juga di acara gue nanti. Amin.
si bapak Haji pemilik cateringnya cool amat deh. santai2 gimanaaa gitu.. 
tapi bgitu ngobrol2 asik juga..
dan akhirnya kami memutuskan untuk memilih paket mewah.. 
uang DP pun berpindah tangan.
alhamdulillah catering udah.. 
tinggal cari tempat,, 
kebetulan si pak haji nyaranin untuk tanya salah satu gedung di cipinang . katanya sih bagus dan murah.
berhubung gak jauh lokasinya yaudah skalian aja.

9. Sekolah Bahasa POLRi - Cipinang
begitu liat dari jalanan (wah gede juga nih gedung) begitu masuk halamannya langsung jatuh hati dan langsung berdoa dalam hati (semoga aja kosong di tanggal yg maksud)
tanya-tanya akhinya keluar lah harga sewanya.. 
4juta + 300ribu (untuk akad) 
dan tanya tanggal pun kosong di hari itu.
Ya Allah syukur Alhamdulillah,,, 
smuanya lancar.
gedung bagus, aksesnya gampang, murah, parkiran luas, ada buat akadnya juga.
SESUATU bgt deh,,, 
makasi ya Allah *i love you so much*

10. Makaaaaaaaaaaaaaan lagi
hahaha,, maklum kan gue lagi sakit. jadi klo udah ngerasain laper dikit harus buru2 makan, karna bisa bahaya klo nggak (dan si ayank pun pasrah. hahaha)
bubur Cirebon..
lumayan enak. tapi kebanyakan  jadi mual juga.

ok,
mission complete..
cuzz pulang dengan hati lega.. capek dan panas hari ini pun ketutup smua dengan apa yg udah kita dapet hari ini.. makasi ayank akuh yg udah bela2in bolos ngantor hehehe..
persiapan urus surat nikah, cari souvenir, design undangan, dan pesen undangan,
Hoammm..

gud nite 




7 komentar:

  1. Hai dipta.. salam kenal..
    saya lihat2 blognya kok tidak menulis tentang acara resepsinya? ehehe
    jadi pakai anggraela catering kah? boleh minta review komennya? jika boleh bisa share ke dieta_arbaranny@yahoo.com cos saya gedung tempat saya rencana resepsi rekanan dengan anggraela catering,, jadi lagi cari2 vendor nih.. mohon petunjuknya yah ehehehe.. tengkyuuu

    BalasHapus
  2. Hai dipta aku wiwi.. aku juga rencana mau pake anggraela catering bisa minta reviewnya. bisa dikirim ke email aku wiwi.widiah@yahoo.com.. makasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mba wiwi..

      aduuh.. klo minta review anggraela aku gak ada mba :'(
      maaf banget,, tapi aku bener2 lupaaaa gak nyiapin untuk postingan itu..
      mungkin aku bisa bantu ceritain pengalaman ku aja kali ya pake anggraela catering..

      hmm..
      aku pake paket (berfikir keras karna lupaaaa) mewah 1 apa ya namanya klo gak salah. aduh aku lupa banget mba..
      pokoknya yg total harga 33jutaan deh..
      coba di cek aja klo mba udah pegang brosurnya..

      Nah paket ini menurut aku emang udah mewah..
      pelayanannya bagus.. cateringnya enak (menurutku ya.. di banding catering2 lain dengan harga yg serupa rasa jauh enak anggraela)
      trus pelaminan oke..
      Rapi gak berantakan (mas2 yang beresin pas acara itu lho) kan ada tuh yang cuek jadi bikin ruangan kotor gitu.. nah ini nggak..
      mas2nya standby smua di gubukan.

      sisa makanan yg gak habis juga dikasi ke mpunya acara gak di kuntit maksud ku) nah trus apalagi ya?
      oia,, si pak hajinya baik lho..
      jadi klo mba punya ide mau nambahin apa2 bisa bilang aja kedia.. bisa di bantu buat disediakan..
      kaya aku dulu nambah organ + penyanyi gitu, nah klo ini aku kecewa.. karna suara penyanyinya gak bagus dan lagunya lawas hahaha

      udah nih itu aja paling yg bisa ku jelasin,, ada pertanyaan lagi gak?

      buat mba nanya di atas mba wiwi.. aku gak berani jawab ahh,, udah basi bgt,, kelamaan hihihihi :D

      Hapus
  3. Jiaaaahhhh blog-nya eluuu Diptaaaa =D =D =D
    Sudah lama tak ber-kontak ya, hahaha.
    Malah lagi cek2 blog buat nyari gedung ketemu blog ini.
    Skrg Dipta udh jadi mama 2 balita ya.
    Gw baru mau mulai!

    BalasHapus
  4. haii ka salam kenal :)
    saya boleh minta CP gedungnya?
    Terima kasih..

    BalasHapus
  5. Hai kak.
    Kak boleh minta CP gedung sebasa kah?

    BalasHapus
  6. mba boleh minta cp gedung sebasa cipinang nya?

    BalasHapus