Selasa, 23 Desember 2014

Vue Beach Club


hai.. 
nggak terasa ya udah masuk bulan desember lagi aja.. 
cyril ku sekarang udah usai 2yo udah makin pinter, udah bisa ngambek, banyak maunya.. hehe.. 

bulan lalu aku dan keluarga + G-end abis jalan2 ke bali nih.. 
mau sharing suatu tempat yang menurut ku okee banget buat di review hehe.. 

namanya Vue beach Club di LV8 bali
lokasinya di daerah canggu bali.. duh deket mana mananya aku gak tau pasti deh.. soalnya disana aku pake driver hehehe.. nggak terlalu jauh dari legian deh klo gak salah.

ini review tempatnya ya.. 
ada beberapa foto yang aku dapet dari hasil googling.. karna lupa foto semunya,sangking keasikan berenang dan momong bayi renang hehehe.. 
















tempatnya asik banget.. pas banget buat liat sunset.. 
karna dari langsung menghadap ke pantai gitu.. lupa nanya apa nama pantainya hehehe.. 
untuk ratenya.. waktu itu aku beli di living social dan pilih "cabana" untuk tempatnya.. 
cabana itu tempat buat duduknya itu lho ruangannya ada bbrpa pilihan salah satunya ya cabana itu.. bisa muat 6 orang lebih.. saat aku pesen itu sih udah termasuk makanan juga.. bbrp dessert dan main cours + drink dan lagi lagi aku lupa foto makanannya hehehe *peace*
harganya kurang lebih 1.3jt hanya untuk berenang + towel + food + drink ya.. 

kayanya itu aja deh review dari aku.. abisnya fotonya gak lengkap sih *marahsamadirisendiri* hehehe

bye bali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar