Senin, 05 Februari 2018

Rumah Genjing


Hampir setiap hari lewatin tempat ini pas pulang kantor. Dari luar udah kliatan instagramable banget. Makanya penasaran, dan akhirnya baru kmaren sempet ksana. Itupun nggak lama.
Pas masuk, aku pilih tempat duduk yang ada di luar, disuguhin buku menu yang terdiri dari banyak tenant, kalian bisa pilih menu mulai dari cemilan sampe makanan berat.
Akhirnya aku pilih menu yang ringan aja karna emang nggak pangen makan berat, nyobain ketan susu keju (12,5k) hot cappuccino by @thecoffeetheoryofficial (25k) dan kebab (30k) .Dekorasi tempatnya yang minimalis banget bikin kalian nggak sanggup untun nggak foto2 deh. Karna emang kece banget. Selain itu ada juga coffee shop dan penny lane resto and bar buat kalian yang mau ngopi atau mungkin minum alkohol sebagai pilihan.  Pilihan tepat sih kayanya klo buat hangout bareng temen2 sambil ngobrol. Tapi sayangnya tempat ini baru buka sekitar pukul 13.00WIB dan tutup pukul 24.00 jadi buat kalian yang mau jadiin tempat ini buat lunch di sela jam makan siang kantor, kayanya blm bisa deh :)
Oia, untuk hari kamis malem suka ada acara live music gitu lho. Jadi klo kalian mau mampir stelah pulang kantor bareng temen atau pacar oke banget nih.













Rumah genjing
Jl. Pramuka raya 56
Jakarta pusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar